Wednesday, August 2, 2017

45 Kata Kata Galau, Sedih,Kecewa, Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2017

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2017 – Hampir semua orang pernah mengalami hal yang satu ini ”Galau” tidak tua tidak muda sama saja karena ini adalah sebagian dari sifat manusia, Bedanya adalah cara masing – masing orang menyikapi ke galauan nya, di masa masa seperti ini orang biasanya tidak bisa menutupi ke galauannya dari orang lain karena biasanya cenderung gelisah, kacau, pikiran tidak menentu, yang di lakukan tidak jelas seperti mengawang – ngawang.

45 Kata Kata Galau, Sedih,Kecewa, Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2017


Penyebab kegalau an biasanya tiap orang berbeda, iya lah pasti, karena masalah orang berbeda, yup, kegalauan datang karena adanya suatu permasalahan yang mungkin sulit teratasi, atau karena memang sii tukang galau ini sedang berpikir cara mengatasinya.

Contoh – contoh akar permasalahan galau adalah yang biasa di alami anak muda misalnya pacaran, sedang rebut sama pacar, putus sama pacar, di php sama gebetan, mau nembak nggak berani, yang itu semua yang di serang adalah perasaan mereka.

Contoh “Galau” yang sering di alami orang tua biasanya, punya utang bingung bayarnya, biaya anak sekolah, mau makan sama apa hari ini dan sebagainya.

Ada beberapa cara agar kita terlalu sering galau, galau boleh saja tapi jangan terlalu berlebihan bisa aja, anggap semua masalah anda adalah bagian dari rencana tuhan, untuk menguji anda jadi itu adalah sebuah tantangan yang memang kita harus berusaha untuk menyelesaikannya, artinya “Galau = tantangan” tanpa tantangan hidup kita tidak akan menjadi lebih baik itu.

Penggunaan kata galau sekarang ini memang lagi trend apalagi di kalangan anak muda sudah menjadi trendsenter seperti kata wajib yang di ucapkan setiap hari nya, Padahal kalau kita menengok kebelakang, Kata galau adalah bahasa yang sudah ada beratus – ratus tahun lama di Indonesia tapi sekarang ini justru kita beramai –ramai menggandrungi kata ini dan lebih keren lagi yang menggunakan banyak lah anak muda dalam segi positivnya artinya anak muda jaman sekarang itu cinta dengan bahasa nya sendiri dan budaya nya sendiri karena memang harus begitu kan ok’ sekarang saatnya langsung pada.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar

“Memang sekarang kau bukan milikku lagi dan sudah menjadi miliknya, Tapi salahkah aku jika masih memendam rasa ini”
“Yang bersikap baik dan manis padamu belum lah tentu di menyukaimu, Mungkin kamu hanya lah pelampiasan saat dia bosan”
“Selembar foto ini adalah cara ku untuk mencintaimu, bukan dengan menyentuhmu yang aku tak kuasa, Hanya dengan melihat dan mengagumi mu aku sudah merasa bahagia”
“Cinta ku ini bukan lah untuk memaksa kamu untuk mencintai ku, Cinta ku ini untuk mencintaimu meski kau tempatkan hatimu untuknya”
“Memikirkan membuat air mataku yang telah menetes akhirnya pun terhenti, Meski pun aku sadar kamu juga lah membuat air mata ini ada”
“Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada di sisi mu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti”
“Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih”
45 Kata Kata Galau, Sedih,Kecewa, Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru 2017

“Jika pernah menyakiti hati seseorang akan terasa sakit, Tapi bukan sekarang, Tapi nanti saat kamu kehilangan dia”
“Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna”
“Mungkin takdir yang menyuruh ku untuk melalui semua ini , dan tetap harus berjalan melewati ini meski tanpamu”
“Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam”
“Biar kan saja dia pergi jika hanya terus menyakiti, dia bukan lah orang yang tepat untuk bersamamu karena pasti dia orang yang salah”
“Dibalik sebuah senyum ku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun”
“ Kamu bisa saja memberi tanpa cinta, Tapi kamu tidak akan pernah bisa mencintai tanpa harus memberi”
“Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu”
“Cinta itu memang aneh dia datang saat kita tidak membutuhkannya, Tapi saat kita butuh?”
“Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?”
“Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan”
“Sesuatu yang indah di masa lalu , Membuat rasa hati ini pun ingin mengulang masa – masa itu kembali”
“Cinta itu kadang kayak tukang ojek pangkalan, Rela menunggu orang yang banyak lewat, Tapi belum tentu juga naik ojek”
“Ada pacar nggak ada pulsa itu sama dengan orang yang ada pulsa tapi nggak ada pacarnya”
“Cinta itu katanya turun dari mata terus jatuh ke hati, Terus setelah itu lenyap tanpa bekas”
“Masak kalah sama “HP” Yang bisa nyimpan poto sampe ribuan, Lah kamu nyimpan hati aku yang Cuma satu aja nggak bisa”
“Jangan seperti kembang api indah banget saat menyala, Tapi Cuma sebentar”
“Rindu ini datang tak pernah bisa aku tolak menghindar dan berontak dalam hati ini, Terus memikirkan kamu dan ingin mendekapmu di setiap malam ku”
“Kesepian ku seperti tempat persinggahan ku yang begitu tenang, Tapi sungguh sangat menyiksa batin tak dapat bercerita akan segala keluh kesah ku"
“Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakan nya”
“Tuhan seandai nya dia bukan jodoh ku, Maka aku akan memohon kepadamu jadikan lah dia jodoh ku”
“Tentang mu aku selalu ada di tempat tersendiri dihati ku yang aku nama kan kotak kenangan”
“Aku diam selama ini saat kau banyak bicara yang tak mau kalah sekarang kau akan bicara dengan siapa?”
“Jangan sibuk kan dirimu hanya untuk memungut kenangan yang sudah berceceran di mana – mana, Akan habis waktu mu sia – sia dan bisa saja kau akan kehilangan lagi orang yang sudah ada dalam genggaman mu dan kau kecewa lagi”
“Ribet banget sih punya mantan kayak kamu, Gara – gara poto kita berduaan pacar mu mau ngajak berantem sama aku”
“Kisah sebuah film saja bisa di putar lagi , Masak kita nggak?”
“Perasaan ku ini sudah aku utarakan sama kamu seutuhnya, Tapi kamu masih tetep saja mikirin mantan kamu yang jelas udah nggak sama kamu”
“Aku biarkan air mata ini bercucuran deras tak teratur, Saat mulut ini tak sanggup lagi menahan rasa sakit ini”
“Mata ini lelah karena menangis, Rasa ini sakit karena mencoba, Tapi bibir ini tetap tersenyum meski hati ini mati dan membeku”
“Selama ini hal yang aku takut kan adalah saat dirimu bertanya kau ini siapa?”
“Perlu kau tau , Aku menginginkan mu lebih dari apapun, Cuma kamu”
“Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan”
“Kamu bis bahagia saat menyakitiku, lakukanlah sekarang”
“Terkadang aku merasa begitu bahagia karena dapat mencintaimu dan memiliki mu, Namun hati kecil ku berpikir bahwa mungkin saja aku terlalu berlebihan dalam mencintaimu”
“Mari kita sama – sama intropeksi diri, Jangan saling menyalahkan, Tapi mari kita cari jalan keluarnya”
“Putus cinta itu tidak sakit, Yang sakit itu putus tapi masih cinta ( Mario Teguh )
“Salah satu hal yang paling penting hidup dunia adalah bagaimana caranya kita bersyukur, dan mencintai apa yang telah di berikan tuhan, dan bersyukur bukan lah menyerah”
“Rasa sakit ini begitu mendalam bahkan topeng kebahagiaan yang sering aku pakai selama ini pun sudah tak mampu lagi membendung segalanya”
“Aku relakan kamu pergi, Semua yang berasal dari kehendak tuhan aku yakin itu lah yang terbaik”
“Tuhan memang selalu memberikan apa yang kamu butuhkan, Tapi tuhan selalu memberikan apa yang kamu butuhkan”

Nah itu lah Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Rangkaian demi rangkaian kata ynag tersusun rapih dan semoga saja indah dan menyentuh hati pastinya bermanfaat juga menginspirasi oleh karena itu saya juga mengajak anda untuk terus mengikuti artikel ini terus menerus follow site, baca juga meme gokil ini terimakasih semua sudah berkunjung kemari.