Wednesday, August 2, 2017

Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati

Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati – Jumpa lagi kali ini yang akan saya berikan adalah kata – kata bijak yang memotivasi buat pacar sapa tau pacar kamu lagi marah, lagi cuek, lagi dapet, lagi nggak asyik sama kamu, mungkin kalau kamu kasih kata – kata bijak ini bisa luluh hatinya, dan saya rasa sih bias meluluhkan hatinya agar hubungannya biar selalu awet, hangat dan sedikit romantic.

Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati
Google Image - Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati


Kata bijak buat pacar tersayang tidak semua orang bisa mengatakan secara langsung kata yang romantic buat pacarnya atau pasangannya, Jika anda adalah termasuk orang yang seperti itu jangan gundah dong, Karena saya yakin semua orang itu pengen melakukan sesuatu yang romantic buat pacarnya namun susah, Ungkapkanlah lewat kata – kata bisa lewat facebook, twiter, atau medi social lainnya oh ya masih bisa juga lewat sms atau kartu ucapan atau surat kan, Banyak cara untuk membahagiakan pasangan anda, bukankah menjalin sebuah hubungan adalah untuk mencapai kebahagiaan, Jadi bahagiakanlah pasanganmu mulai sekarang Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati di bawah ini.

“Aku mencintaimu bukan karena kau terlihat sempurna sebagai ciptaan tuhan, Tapi karena keberadaanmu membuatku merasa sempurna sebagai ciptaan tuhan”
“Sebesar apa pun cintamu padanya. Ingatlah, tak ada yang abadi di dunia ini. Semuanya akan berakhir pada waktunya”
“Karena semenjak kamu hadir dan membuat ku nyaman , Aku tak pernah tertarik dengan siapapun selain kamu”
“Ketika cinta di pisahkan oleh jarak, Maka di saat itu lah seseorang di ajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya”
“Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya”
“Beginilah aku mencintai dan menyayangimu dengan caramu sendiri, Jangan pernah bosen dengan sikap aku ya love you”
“Cinta sejati, Mendengar apa yang tidak di katakan, Mengerti apa yang tidak di ucapkan,  cinta tidak datang dari mulut, lidah, atau pun pikiran, Melainkan dari hati”
“Nanti entah kapan kamu bakal tau, Kalau aku mencintaimu secara tulus, Bukan dia atau pun orang lain”
“Untuk kamu yang selalu ada di hati, Selamat pagi semangat ya untuk hari – harinya”
“Selingkuh itu gampang, Setia itu susah, Kecuali kamu bukanlah orang yang suka tantangan dan suka berusaha, Kamu akan lebih memilih selingkuh”
“Jika boleh memilih, Aku lebih memilih untuk tidak pernah memilih kamu, Dari pada harus melupakan kamu”
“Aku siap mengahadapi masalah sebesar apapun asal kan bukan kehilangan kamu”
“Jarak bukanlah halangan untuk memisahkan benih cinta kita namun adalah penyemangat agar cinta kita semakin kuat”
“Hargai apa yang kamu miliki saat ini, kebahagiaan tak pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah di miliki”
“Terkadang dengan kata – kata rindu yang pernah kamu ucapkan, Hati ini semakin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan”
“Mencintaimu itu seperti bernapas, Bagaimana mungkin aku akan berhenti”
“Sayang maafkan aku yang selama ini sering membuatmu marah dan kecewa, Aku Cuma ingin lihat kamu bahagia walaupun terkadang cara ku salah”
“Karena cinta adalah energi. Aku tak pernah kekurangan daya mendampingimu”
“Jika turun hujan cobalah untuk keluar ruangan, Hitung dan rasakan titik air hujan yang jatuh dari langit, Sebanyak itulah aku bersyukur memiliki kekasih seperti kamu”
“Kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kita pegang prinsip kejujuran”
“Lebih baik keliru dalam mencintai dari pada tidak pernah sama sekali merasakan cinta”
“Berhentilah sejenak dan melihat kebelakang lalu bersyukur”
“Air mata selalu punya alasan kenapa dia terjatuh, Air mata terjatuh karena raga atau terluka”
“Tujuan kita bukan pertemuan, Tapi seberapa besar kita bisa bertahan dalam jarak”
“Jika tuhan memberikan aku waktu yang singkat untuk hidup bersamamu, Doa ku hanyalah semoga tuhan mengizinkan ku untuk bersatu kembali bersamamu di kehidupan berikutnya”
“Hidup yang baik dibangun dengan satu penyelesaian ke penyelesaian berikutnya”
“Terkadang kita harus diam dan Mencoba menjadi Pendengar yang Baik”
“Tidak ada kata terlambat untuk mengawali satu hal, terkecuali kamu ingin mengakhirinya”
“Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama”
“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan kamu masih bertahan”
“Kenyataan itu pahit, seperti obat. Hidup sedang ingin menyembuhkanmu”
“Mungkin kau tak melihat, Tapi tak kah kau merasa bahwa aku mencintaimu lebih besar dari kemarin dan akan semakin besar di hari esok, Begitu seterusnya, Karena bagianku hanya menyayangimu, Mencintaimu, dan menjaga hatimu, Sampai waktu yang di tentukan tuhan , Sesederhana itu aku mencintaimu”
“Mempertahankan suatu hubungan itu butuh 2 orang, kalo 1 orang namanya ngarep”
“Kamu adalah alasan kenapa sampai saat ini aku masih berjuang, Aku berjuang di sini untukmu yang di sana dan untuk masa depan kita”
“Hari ini aku akan lebih sabar, tidak tergesa mengutarakan ketidak-setujuan, dan mencoba lebih mengerti orang lain”
“Aku rela di tangkap polisi, Asalkan tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu”
“Ketika kamu merasa orang lain tak bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan, ingat bahwa hidup ini bukan tentang dirimu saja”
“Ujian hidup dan ujian cinta kadang membuat kita hampir putus asa”
“Jika kamu terus mengeluh atas apa yang tak kamu miliki, kamu tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yang kamu miliki”
“Kamu kan tau bagaimana seseorang menyayangimu, Di saat kamu meninggalkanya kamu akan menyesal karena telah melepas orang yang tulus”
“Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran”
“Terkadang kekuatan cinta akan mampu mengalahkan segalanya”
“Kebahagiaan bagiku, bukan melihat kebahagianmu, tapi menjadikanku sebagai alasan bahagiamu”
“Mencintai karena Tuhan, berarti mencintai tanpa berharap lebih. Kita mencintai karena Tuhan berfirman supaya kita mengasihi”
“Marahnya aku diam, Kecewanya kau diam, dan ketika aku lelah menghadapi kamu, Aku harap itulah saat nya untuk kamu diam”
“Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada kita, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata kita”
“Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam hidupnya; namun sedikit yang bisa bersabar dengan keadaan itu”
“Kamu adalah pria hebat. Karena cintamu ternyata telah mampu mengalahkan egoku”
“Aku bukan tipe pria gombal, Namun kecantikan hati dan wajahmu adalah kenyataan yang memaksa lisan ini untuk terus berucap dan terus melantunkan kata – kata pujian untukmu”
“Hakekat semua manusia mempunyai derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya karena akibatnya akan membuat diri kita juga rendah”


Sampai lah kita di akhir ronde hahaha, akhir artikel ini maksudnya Kata – Kata Bijak Motivasi Buat Pacar Tersayang Yang menyentuh Hati, Semoga bisa bermanfaat, Dan jadi modal untuk menginspirasi apa yang akan anda lakukan untuk pacar tersayang anda buat dia selalu tersenyum, Jangan lupa terus ikuti blog ini bisa dengan cara follow fanspage, kalau mau liat meme yang bikin ngakak klik aja linknya, ok’ sekian dan terimakasih.