Wednesday, August 2, 2017

50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google

50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google – Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Contoh nya adalah pria/laki-laki yang mencintai wanita/perempuan. Contoh Bapak Ivan sebagai laki-laki, mencintai Mama Ivan sebagai perempuan.

50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google



Cinta juga berarti menyukai atau suka terhadap suatu objek baik itu objek nyata, mau pun tidak nyata penjelasan yang saya kutip sumber Wikipedia, Sebuah perasaan yang di miliki setiap orang yang punya hati, Anda punya hati? Saya yakin pasti punya heheh gawat kalau nggak punya, Sedang kan kata cinta itu sendiri adalah kata yang di ungkapkan untuk menyatakan perasaan kepada seseorang yang di cintainya, baik lewat tulisan ataupun secara langsung itu terserah masing – masing personal.

Yang ajaib dari cinta adalah kekuatan yang tak terlihat bentuknya namun seketika dapat membuat seseorang menjadi menangis, tertawa, murung, gelisah, galau, kecewa, ya cinta itu dapat mengaduk- ngaduk perasaan seseorang tergantung situasi yang sedang di alami dalam percintaannya.

Cinta itu begitu indah bila kita memaknainya dengan dalam bahkan cinta adalah kekuatan yang bisa merubah kesemerawutan menjadi sebuah kedamaian, Jika seorang penguasa memiliki banyak cinta saya yakin dunia ini akan damai dan tentram yuk kita tanamkan Kedamaian dengan membaca ini.

50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google

“Cinta itu takkan menuntut kesempurnaan darimu, Karena cinta kan menerima, memahami, rela berkorban, Karena memang cinta itu seharusnya membuatmu bahagia bukannya tersiksa
“Sayang, Aku ini tak pernah jauh, Aku ada di hatimu
“Aku selalu merasakan sepi di tengah keramaian, Merasakan sedih dalam kegembiraan, Merasakan takut dalam keberanian, Karena aku tidak bias jika aku jauh dari kamu”
“Sekuat – kuatnya orang sudah pasti pernah menangis, dan orang yang membuat kamu menangis adalah orang kamu sayangi”
“Hidup ini hanyalah satu kali di dunia, Cinta sejati pun hanya satu kali seumur hidup, Yaitu aku da kamu”
“Saat aku bertemu dengan mu hati ini langsung terpikat, Sepertinya kamu lah yang terbaik bagiku”
“Di saat kamu merindukan ku pejamkanlah mata mu, Bayangkan aku ada di sampingmu dan rasakan indahnya bersama ku, Saat kamu buka mata kau akan merasakan sesuatu yang indah dalam hati , Karena aku telah tertanam di dalamnya yang akan menenang jiwamu di tengah kerinduanmu”
“Cinta itu seperti computer, Enter kedalam hidupmu, Save ke dalam hatimu, Format masalahmu, Jangan pernah delete diriku dari memorymu, I MISS U"
“Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah damba ku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah”
“Sobat, Jika suatu hari entah sekarang, esok, lusa, atau kapanpun itu aku tak sudah tak bernyawa lagi, Ketahui lah bahwa hadiah terbesar yang pernah ku dapat selama aku hidup adalah, “Pernah mengenalmu”
“Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta”
“Kamu pake bedak merek apa sih? KOK cantiknya kebangetan gitu, Sampe – sampe aku nggak bisa lupa dari kamu”
“Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati”
“Bila cinta adalah nafas, Ku ingin hidup selamanya, Bila cinta adalah keindahan, Ku ingin selamanya memandangmu, Bila cinta adalah luka, Ku tak akan pernah perduli betapa pedih nya itu, dan bila cinta adalah air mata maka aku aku tetap tersenyum meski aku ada dalam luka”
50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Paling Banyak Di Cari di Google

“Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya”
“Sesungguhnya allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum itu sendiri, Kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa –apa yang ada dalam diri mereka ( qs 13;11) ”
“Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta”
“Kalau memang terlihat rumit lupakan lah, Itu jelas bukanlah cinta sejati kita, Cinta sejati sederhana, Pengorbanan yang sederhana yang tak menuntut sesuatu apapun, dan keindahan yang apa adanya”
“Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memiliki ku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkan mu”
“Di hadapanmu aku malu memandangmu, Tetapi di hadapan allah aku terang – terangan aku meminta bahwa kau adalah jodoh ku”
“Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu”
“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu”
“Aku bukanlah orang yang hebat, Tapi aku mau belajar dari orang – orang yang hebat, Aku memang orang yang biasa tapi aku ingin menjadi orang yang luar biasa, Dan aku bukanlah orang yang istimewa tapi aku akan jadikan kamu orang yang istimewa”
“Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih”
“Seorang sahabat adalah orang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi, Memberi perhatian ketika kita membutuhkan”
“Cinta adalah cara ku bercerita tentang dirimu, cara ku menatap kepergian mu dan cara ku tersenyum, saat menatap indah wajahmu”
“Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu”
“Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman”
“Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka”
“Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk”
“Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku”
“Cinta merupakan keteguhan hati yang di tambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan”
“Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok”
“Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat”
“Kebohongan mu akan menyelamatkan untuk sementara, Tetapi akan menghancurkan mu selamanya”
“Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya”
“Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengerti bahwa kelemahanku itu adalah kamu. Aku merindukan mu di mana-mana dan aku sangat mencintaimu”
“Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku”
“Aku akan memperjuangkan dia siapapun itu, Yang menemani ku saat mendaki gunung yang tinggi, Bukan yang menunggu ku di puncak” 
“Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi di saat sahabatnya sedang kepayahan”
“Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan”
“Aku memang bukan yang terbaik, Tapi kau akal terus belajar untuk jadi yang terbaik memberikan yang terbaik, dan mencintaimu dengan sebaik – baiknya”
“Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tidak pernah sadar”
“Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu”
“Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan”
“Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan”
“Aku tau kamu sudah jadi milik dia, Tapi apakah aku ini masih boleh mencintaimu”
“Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu”
“Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa”
“Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan mati pun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua”
“Cinta sejati itu mendengar meskipun tidak pernah di katakan, Mengerti meskipun tak pernah di jelaskan, Karena cinta itu datang tidak dari Bibir, lidah atau pikiran, Tapi cinta itu datang dari hati”
“Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku”
“Meski ku sering di sakiti tapi kau tetap sayang, Karena perlu kau tahu aku tulus sayang sama kamu”
“Kapan kau akan berhenti menyakiti ku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu”
“Gendut itu nggak masalah buat aku, Tetep muat kok di hati ku”
“Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu”
“Ada wajah yang selalu membayang, Ada nama yang mengukur indah, Ada penantian ribuan hari untuk sebuah cinta sejati”
“Cinta bukan sekedar menunggu untuk di cintai, Tapi di butuhkan juga keberanian untuk mencintainya”
“Koe pengen ngerti rasa aku saiki, Ngemut tho tawon sak menit wae”
“Cinta sejati itu ketika hati dan pikiran mu mengatakan hal yang sama”
“Jangan pernah menangis lagi aku akan ada untuk mu”
“Banyak orang yang lupa bahwa cinta akan bertahan lama, Bila kita dasari dengan cinta, tanggung jawab, perhatian , dan saling melengkapi”
“Pasangan yang bertahan lama sebenarnya adalah pasangan yang melalui semua hal secara bersama meskipun sebenarnya itu dapat memisahkan mereka, Tetapi melalui semua itu untuk menjadi semakin kuat”
“Tak ada lagi tersenyum, Tak ada lagi tertawa, Tak ada lagi kata, Aku hanya bisa diam menahan air mata ini”
“Mencintaimu hanya butuh waktu satu detik , Tetapi untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidup”
“Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu, Karena memang itu yang seharusnya aku lakukan”
“Melupakanmu tidak mudah tetapi bukan berarti tidak mungkin, Biarlah berjalan seiring waktu”
“Ketulusan, Tidak lah bisa kita baca dengan apa yang kita lihat, Tetapi bisa kita rasakan dengan hati ini”
“Cinta bukanlah apa yang di pikirkan oleh akal, Tetapi cinta itu apa yang sedang de rasakan oleh hati”


Demikian 50 kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati semoga bermanfaat selalu artikel yang saya sajikan untuk anda ini terus kunjungi blog ini dengan yang lebih baru lagi follow site lihat juga meme gokil, terimakasih.