Thursday, August 3, 2017

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Agar Tetap Tegar

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Agar Tetap Tegar - Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri, Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan, Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata, Cinta sejati selalu membuat pemiliknya tumbuh menjadi besar dan kokoh, bukan sebaliknya menjadi kerdil dan rapuh, Cintailah seseorang dan kamu akan bahagia.

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Agar Tetap Tegar


Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Agar Tetap Tegar Hey brow, Jangan terlalu lama jatuh dalam keterpurukan kuat kan dirimu dan bangkit lagi dunia terus berputar jangan sampai kau sia - siakan masa depanmu hanya karena cinta yang bertepuk sebelah tangan, Karena di luar sana ada seseorang yang lebih baik untukmu, Baca artikel ini terus agar kamu dapat pencerahan dari setiap masalahmu,artikel ini tidak akan menyelesaikan masalahmu, tapi akan membuka jalan yang baik buat kamu ini dia saya persembahkan.

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Agar Tetap Tegar

"Hidup ini terlalu indah untuk di tangisi, Apalagi menangis hanya karena cinta ku bertepuk sebelah tangan"
"Aku akan sedih ketika orang yang aku sayangi ternyata telah menyayangi orang lain, Tapi akan lebih menyedihkan ketika melihat orang yang kusayang pura- pura menyayangiku hanya untuk melihat ku tersenyum"
"Cinta kepada manusia bisa saja bertepuk sebelah tangan, Tetapi cinta kepada tuhan akan selalu berbalas dengan indah apapun bentuknya"
"Jangan pernah sekali - sekali menyentuh hidup seseorang jika hanya ingin menghancurkannya"
"Lepaskan dari pada memaksakan, Ikhlaskan dari pada menyakitkan, Relakan dari pada berjuang sendirian"
"Aku harus tegar menghadapi semua ini, Walau sakit yang aku rasa, Aku harus tetap berjalan, Karena hatimu memang bukanlah untuk ku"
"Jodoh itu banyak pilihannya, Jika sudah ketemu, pilih satu yang terbaik, Jika sudah di beri setialah"
"Rasa kangen itu tidak berarti engkau harus bersamanya, Rasa kangen bisa terjadi karena terhentinya sebuah kebiasaan, Yang sesungguhnya adalah bagian dari proses melupakannya, Kangen itu wajar dalam masa awal, Moving On"
"Hari ini aku akan berfokus pada masa depan ku, dan bukan bersedih tentang masa lalu" 
"Kau bukan milikku, tapi terkadang aku berpura-pura bahwa kau adalah milikku"
"Untuk Mencintaimu adalah hal yang paling mudah untuk aku lakukan, tetapi untuk mendapatkan cintamu itu lah hal yang paling sulit untuk aku lakukan"
"Maafkanlah diriku yang telah lancang untuk mencintaimu, aku tau dan aku sadar dengan
perasaan yang kuberikan kepadamu tidaklah pantas buatmu, tetapi inilah perasaan
ku kepadamu"
"Aku mencintaimu tidak sekedar kata kata, tetapi cintaku ini benar-benar dari hati
yang paling dalam. Tetapi apalah yang bisa kuperbuat Cintaku ini hanya bertepuk sebelah tangan, Karena Cintamu hanya untuk dia, dan tidak ada sedikitpun Untukku"
"Untuk mencintaimu sangatlah mudah bagiku, bisa dikatakan semudah membalikan telapak
tangan, tetapi untuk melupakanmu sangat susah bagiku, bagaikan mencari jarum di
tumpukan jerami"
"Aku akan selalu mencintaimu, walaupun kau selalu menganggapku tidak ada"
"Tersenyumlah meskipun kecewa" 
"Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, dan walaupun kau tidak menerima
cintaku, izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu"
"Kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya, Tapi kesuksesan akan datang jika kita sudah berusaha, Karena usaha adalah simbol kesuksesan" 
"Cintaku ini bukanlah cinta biasa, yang tidak akan memudar walaupun kau tidak menerima
perasaan cintaku ini"
"Aku sadar akan cintamu, cintamu hanya untuk dia, dia yang telah menyakitimu, tetapi kau
tidak tahu kalau ada aku disini yang selalu mencintaimu"
"Jika kau memang lah bukan tercipta untukku, tapi izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu"
"Sejak mengenalmu bawaannya pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik untukmu" 
"Sekarang aku sudah tidak bisa lagi merasakan cinta dari orang lain karena cintaku hanyalah
untukmu, walaupun kau tidak tahu apa yang kurasakan"
"Kalau sayang doakan ia dunia dan akhirat, Kalau cinta bimbinglah dia ke jalan yang benar"
"Yang kau cintai setengah mati itu, dan yang membuatmu patah hati itu belum tentu orang yang akan membahagiakan mu jika pun dia jadi milikmu"

Cukup ya Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Agar Tetap Tegar nya Soalnya sudah hampir pagi belum tidur mata pun sudah lelah jadi saya mohon undur diri dan tetap mengingatkan terus ikuti blog ini juga follow fanspage facebook nya sekian terimakasih.