Tuesday, June 25, 2019

100 Kata - Kata Lucu Banget Tentang Cinta dan Pacar

100 Kata - Kata Lucu Banget Tentang Cinta dan Pacar - Update lagi saya sobat untuk terus memanjakan sobat sekalian yang telah terus - terusan mampir di blog ini, Ini adalah bentuk penghargaan atau apresiasi atas loyalitas sobat untuk terus baca blog ini, wiiih loyalitas, Nggak berlebihan kan saya karena memang seperti itu, Maka kabarkanlah berita baik ini kepada kerabat sobat, saudara, teman, pacar dan lain lain tentang ini dan blog ini kumpulankatabijak.net.

100 Kata - Kata Lucu Banget Tentang Cinta dan Pacar
Google Image - 100 Kata - Kata Lucu Banget Tentang Cinta dan Pacar

100 Kata - Kata Lucu Banget Tentang Cinta dan Pacar Ya kali ini tulisan saya adalah tentang cinta, cinta adalah hal yang paling ngetrend di dunia sebuah kata yang paling terkenal yang sering kita ucapkan, kepada pacar, orang tua, guru, dan lain - lain.

Nah quote cinta kali ini yang yang bakal saya sajikan adalah kata - kata cinta yang  lucu, Pasti banyak kan yang suka lucu - lucu, buat deketin gebetan, atau buat ngerayu pacar atau sang mantan hehehheh, atau buat ngerayu ibunya biar dapet uang saku lebih, ini buat kalian yang masih sekolah bisa di pake heheh yuk langsung aja kita cek it dot 100 Kata - Kata Lucu Banget Tentang Cinta dan Pacar.

Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.
Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar kompilasi tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain."
Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mahluk kalau gak ada kamu disisiku. 
Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mahacaramu. 
Saat bertemu denganmu, hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati - mati ya?
Aku sangat menyukai badut, dan aku akan menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap orang agar bisa mengingat air mata.
Aku tak butuh hartamu, aku hanya butuh senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.
Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku yang merindukanmu bertambah badanku. 
Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila. 
Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa - apa udah ngasih luka.
Aku mencintaimu.
Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu
 Sapardi Djoko DamonoButuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu
 Wira Nagara-Cinta itu bertahan bersama. Lalu,jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?
muchiCinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan,pasti kamu langsung kepingin BAB
 WondrousCinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli.Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra
muchiDan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang
 Cak Lontong-Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia
muchiHewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus.Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus”
Babe Cabita-Jangan sampai cewek lo bilang terserah,karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu
muchi Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicaripadahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
 Raditya Dika- Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca
Lilohuddin Kamu tahu apa kejahatan terkejam?Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatikudan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu
 Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita
Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku. 
Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.
Cinta telah berpijak di relung hati merajut kisah tak terpungkiri na]mun kini tiada berarti setelah semua Terpaksa ku akhiri sebab cinta tak lagi Direstui
Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia
Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura
Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu
Ada rindu yang menginginkan ketemu tentang kamu masa laluku”
Kenapa Memilih Setia sedangkan kau berpeluang untuk mendua biarlah cinta dihatiku yang menjawab sebab Dialah sejujur-jujurnya rasa
Sebenarnya tak ada yang salah jika kau mengaguminya mungkin saja saat itu hatimu berlabuh pada dermaga yang salah
Terkadang Waktu yang membuat jarak seakan jauh
Tak biasanya rembulan begitu damang sinarnya reduppun remang sungguh rembulan yang malang berharap sapa sang mentari kala siang
Dialah teman yang tak diundang selalu datang dengan tidak sopan mengusik kesendirian dengan ketakutan memecah sepi dengan ketawa cekikikan”
Omonganmu basi ya udah kayak kopi yang diseduh 3 hari gak diminum
Kita hidup di zaman dimana Gak ada uang gak ada teman
Terkadang kita harus menunjukkan sikap tidak apa-apa pada hati yang sebenarnya kenapa-napa
Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku
Seikat Bunga dan lantunan ayat pusaramu di setiap malam kebaikan dan setiap hening ku sujud pada sang Robbi”Menyukai cewek yang sudah punya pacar itu nggak enak rasanya. Baper akan selalu terasa, apalagi ketika dia lewat di depanmu bersama pacarnya.
Coba ucapkan namaku dengan nama ayahku di belakangnya dan di hadapan penghulu beserta saksi kalau kau benar-benar cinta.
Apa yang akan kamu lakukan kalau tiba-tiba cewekmu bilang kata kata lucu romantis di atas kepadamu, Sob? Kira-kira apa yang akan kamu lakukan?
Kalau kamu memang benar-benar mencintainya, seharusnya kamu juga senang mengetahui ia punya motivasi untuk segera dipinang. Kalau dia sudah mau dan kamu juga sudah siap, sebaiknya nggak usah ditunda-tunda lagi untuk menyempurnakan cerita cintamu. Segera ucapkan nama perempuan itu beserta nama ayahnya di hadapan penghulu dan saksi.
“Kamu tahu cabe? tahu lah? apa bedanya sama kamu? gatau. Emangnya apa? Kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati. ”
Aku ga hafal siapa miss universe, yg aku tau aku miss you so much #aihsedap
Hari kamis rasa minggu. Kamu manis aku rindu. #Pantun
Harusnya kalau beli petasan itu yg ada earphonenya, biar pas meledak nggak ganggu orang lain.
Menyindir orang jelek takkan membuatmu jadi cakep #LifeGuide
JUMAT: Jodoh Untukmu Memang Akan Tiba #SingkatanNgasal
Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku kangen kamu.
Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda #LifeGuide
Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.
Ngaku mau cari tugas di Internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk.
Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus.
Rasa sayangku ke kamu ibarat macetnya Jakarta: awet dan ga bisa ilang.
Ga semua cowo itu ganteng. Ada juga yg ganteng banget. Contohnya gue. ?(´_`)? #Pede
Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.
 lucuGue paling suka ngemil, karena ngemil itu paling enak, apalagi NGEMILIKIN kamu sepenuhnya 
Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum.
Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa.
Secara psikologis. Melihat pasangan sedang selingkuh di depan mata kita dapat menyebabkan sakit yang tidak berdarah.
Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng Sianida.
Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya.
Kata kata bijak cinta lucu ini bagusnya dihadiahin untuk  bagi orang-orang yang sering meributkan mantannya pasangan mereka yang sekarang.
Saat pacar tak sengaja membahas mantan, rasanya emang nyebelin. Padahal, kita nggak tahu dan nggak kenal sama si mantan tersebut. Tapi sesebel-sebelnya perasaanmu, ingatlah bahwa kamulah masa kini dari pacarmu. Kalau kamu marah mulu, terus dia jadi jengkel sama kamu, maka kamu bisa jadi “fosil” juga lho! Mau
Jangan menunggu pangeran yang menawan. Bangun dan cari dia. Si idiot itu mungkin sedang tersangkut di pohon atau sejenisnya.
Ada satu mindset yang mengatakan bahwa jadi perempuan jangan terlalu agresif. Nanti para cowok takut terus lari. Tapi, terus diam menunggu di rumah untuk dilamar juga bukan cara yang bijak.
Seperti yang dikakan kata kata bijak cinta lucu ini, ada kalanya kamu perlu lebih “aktif” dalam mendapatkan jodoh. Misalnya, kamu bisa perluas lingkungan pergaulanmu atau memperbaiki kesalahan diri. Sederhana sih, tapi cara tersebut cukup efektif, lho.
Cinta bagaikan api. Kamu takkan tahu ia akan menghangatkanmu atau membakarmu.Joan Crawford
Kata kata bijak cinta lucu di atas semestinya bisa jadi peringatan bagi semua orang agar berhati-hati terhadap rasa cinta yang mereka miliki.
Bila ukuran rasa cinta itu tepat, maka banyak kebaikan yang akan hadir. Tapi bila rasa suka yang dimiliki itu berlebihan, maka yang ada hanyalah kesengsaraan. Contohnya adalah rasa posesif yang justru mengakibatkan pasangannya selingkuh.
Dalam percintaan, entah bagaimana hati seorang pria kalau tidak melebihi kecepatan, ya parkir di tempat yang salah.Rowland
Buat para cowok, pasti kalian menduga kalau yang nulis kata kata bijak cinta lucu di atas itu cewek ya? Kelihatan dari isi kutipan yang sangat menyudutkan posisi para cowok.
Tenang…tenang! Jangan marah! Mari kita ambil hikmahnya aja. Walaupun kata kata bijak cinta lucu ini menyebalkan tapi….emang bener kan?Ngomongin orang mulu. ngomongin masa depannya kapan? –,
Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu.
Menurut ilmu antropologi, di Indonesia. 1 orang hanya memiliki 1 zodiak.
Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar. #gubrak
Entah kenapa dan karena apa, gravitasi di kasur meningkat 900% ketika hari libur. menurut ilmuwan sih ini hal yang biasa.
Gak usah takut jelek selama masih ada potoshop berkelia"Aku ingin melepaskan pelukan darimu, nanti kompilasi sudah puas aku akan memulihkan pelukan itu.
Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat.
Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.
Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka es krim.
Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita: kecupan, sentuhan dan pujian.
Di bumi, gerak jatuh namanya graitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.
Kamu bisa selalu menggunakan wifi agar hati kita selalu terkoneksi.
Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah - nikah, kayak cicilan mobil aja.
Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu
Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.
Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat dipindahkan Dunia.

Nah itu tadi 100 Kata - kata cinta lucu tentang cinta gimana manteb kan ?? heheh bisa buat modal sobat tuh saya sering bilang banyak wawasan seperti membaca artikel ini kita akan semakin banyak ilmu pasti akan berguna insa allah pada waktu dan tempat yang tepat, Yuk kunjungi juga kata kata buat status fb, Sekian dulu ya tulisan saya wassalam.