Wednesday, August 2, 2017

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis Terbaru 2017 Bikin Baper

Kumpulan Kata Happy Anniversary Romantis Paling Baru 2017 - Hatiku Menciut Memiliki Istri Rupawan yang Kecantikannya Bagai Bidadari Kahyangan. Aku Malu Karena Aku Merasa Tak Sepadan Denganmu. Namun, Aku Sujud Beribu Syukur, Engkau Mau Menjadi Belahan Jiwa Seumur Hidupku. Di Hari Istimewa Ini, Maaf Tak Ada Hadiah Emas atau pun Mobil Untukmu Saat Ini, Hanya Sebuah Doa Agar Engkau Sehat Selalu. Happy Wedding Anniversary, Mamaku Cayang… Itu adalah kutipan dari beberapa kita ucapan happy anniversary yang akan saya sajikan untuk anda.

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis Terbaru 2017 Bikin Baper


Anniversary Jika di artikan secara singkat adalah peringatan, hari jadi, hari ulang tahun, Anniversary sendiri berasal dari bahasa inggris, mungkin ada yang bertanya apa sih bedanya happy anniversary dengan happy birthday sebenarnya hampir mirip tapi agar lebih paham maka saya akan menjelaskannya untuk anda, Happy birthday digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang, baik itu kepada teman, anggota keluarga dan lainnya.Happy anniversary digunakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun atas berdirinya suatu perusahaan, kejadian dan tidak ditujukan untuk mengucapkan ulang tahun kepada orang, sebenarnya bagus juga menggunakan kata kata bijak.
Contoh penggunaan 
Misalnya anda ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman anda yang bernama Andy, jadi anda ngomongnya : “Happy birthday Andy” dan bukan “happy anniversary Andy”.

#Kasus lain
Lain halnya misalnya istri Andy mengucapkan ulang tahun atas pernikahan mereka yang ke-10. Jadi istrinya Andy bilang“ Happy anniversary Andy for our 10th wedding”. Yang dipakai adalah “happy anniversary” bukan “happy birthday”. Ya seperti itulah kira – kiranya, Nah sekarang apa yang ingin anda ucapkan? Anniversary maka kita lihat contohnya seperti berikut ini.

Kata Happy Anniversary Romantis Paling Baru

“Darling, for the wondrous time we have spent together as well as the time we will have, You havegiven me a new purpose love, Happy Anniversary”
“Sayang,, aku merasa kembali ke masa di saat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwa ku, Happy Anniversary”
“Makasih ya my haney kamu sudah mengisi hari ku dan melukiskan warna yang terindah untuk hidup ku Selama setahun ini, Semoga warna indah ini akan selalu indah dan bertahan hingga maut memisahkan, Happy Anniversary sweety”
“Jika bintang dapat di petik maka aku akan memetiknya buat kamu, Seandainya dunia dapat aku genggam maka aku akan aku berikan itu hanya untuk mu, dan jika aku menjadi istri mu jiwa raga ku hanya untuk mu, Happy anniversary sayang, Semoga tahun depan kita tidak hanya menjadi pacar tapi menjadi pasangan abadi dan terus saling mencintai”
“Mimpi hanya harus berlangsung satu malam, Tapi cinta bertahan selamanya”
“Ada tomat di atas loyang
Loyang hilang di bawah jurang
Selamat anniversary kasihku sayang
Menjalin cinta setegar karang”
“Hari ini merupakan hari yang berbeda dari pada hari yang lainnya, untuk itu hari ini kamu tau nggak sayang? kalau dulu pada hari yang sama dan tanggal yang sama aku mengatakan cinta kepadamu untuk yang pertama kalinya. Selamat hari jadi ya sayang semoga kita bisa menjadi lebih baik kedepannya dan hubungan kita bisa lebih baik lagi”
“Kamu adalah yang pertama bertahan di hati ku, Pertama dalam pikiran ku, Happy Anniversary untuk yang pertama sayang”
“Walaupun mungkin kita sudah lupa kapan dan dimana pertama kali kita bertemu untuk mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia. Sampai saat ini hanya denganmu aku merasakan akan indahkan hidup penuh dengan cinta dan kasih sayang, happy anniversary sayang”
“Happy Anniversary tanks for being a perfect parter”
“Makasih ya kamu sudah mengisi hari ku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You”
“Aku harap dengan banyak hal kita lalui bersama hal itu bisa mendewasakan kita dan pemikiran kita, Happy Anniversary saying”
“As long that I will side, I know I will always have someone to fight with and make it up later, Love you baby, and Happy Anniversary”
"Sayang, Waktu Terus Berjalan Mengiringi Langkah Kita Berdua
Ia Berlari Layaknya Seekor Kuda Pacu yang Tak Mau Menunggu Siapa Pun
Namun Kebersamaan dan Cinta Kasih Kita
Telah Berhasil Membuat Langkah Kita Sama dengan Kecepatan Waktu"
“Ingin Rasanya Kenangan dan Momen Pertama Itu Terulang Lagi.
Saat saat Kita Saling Menganggukan Kepala
Untuk Sepakat Menjalin Tali Cinta Hingga Akhir Dunia
"Waktu Telah Membuat Kita Semakin Dewasa
Dan Ia Pun Telah Turut Menumbuh Kembangkan Bunga Cinta Di Hati Kita
Semoga Derasnya Waktu Tak Akan Pernah Melayukannya.
Semoga Mekarnya Tetap Bersemi Hingga Waktu pun Lelah Berlari
Happy Anniversary Sayangku,"
Aku Mencintaimu Dulu, Kini, Masa Mendatang, dan Hingga Tak Ada Lagi Ruang dan Waktu.
Love You, Hone”
“Semoga di hari ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok yang pribadi yang dewasa dan dapat menyikapi segala permasalahan dengan lebih bijak dan matang dan bukan mengumbar egoisme yang berlebih, Karena masalah adalah ujian yang pasti dalam dunia itu tantangan dalam cinta itu tugas kita bersama, Happy Anniversary”
“Senyum mampu mampu menyelesaikan banyak permasalahan, dan diam mampu membuat terhindar dari banyak masalah lebih bijak dalam bersikap”
“Hoping, That the love shared years ago is still as string today as it wasa then bringing you much joy, Love and happiness to celebrate again, Happy Anniversary”
“Setidaknya kalau kita terpisah jarak , Ingatlah bahwa ada sosok yang menunggmu untuk lekas pulang, Selamat hari jadian kita ya sayang, jangan pernah lelah untuk mencintaiku”
“Ya allah , dekatkanlah aku kepada suami ku kepada kerhidoan mu dan jauhkan lah aku dan suami ku dari kemurkaan mu serta balasanmu, Berkahkanlah aku dan suami ku kemampuan untuk membaca ayat – ayat mu”
“Kekasihku Sayang, Meskipun Jalinan Cinta Kita Baru Seumur Jagung, Namun Jalan Masa Depan Telah Kuyakini Terbaik Bersamamu. Happy One Month Anniversay, My Love… Semoga Dari Angka 1 Bulan Ini Akan Terus Berlipat Ganda Menjadi Sejuta Bulan untuk Waktuku Bisa Ucapkan Kata Sayang Padamu..”
“Cinta hadir karena perkenalan , Bersemi karena perhatian , Bertahan karena kesetiaan”
“Happy Anniversary ya peseeekkk,,Semoga kita langgeng sek, Nggak berantem, Saling mengerti satu sama lain, Nggak ngambekan, Aku sayang sama kamu sek “
“Mungkin sifat aku nyebelin selama ini, Suka ngupil, Suka kentut, Suka cuek, juga suka cewek, Tapi satu yang tertanam selalu dan akan selalu tumbuh itu adalah rasa cinta ku ini ke kamu sayang, Happy Anniversary ya sayang”
“Our Anniversary is just amomentary celebration But our marriage is timeless one, Happy Anniversay”
“Today and always beyond tomorrow, I need you beside me always as my best friend, Lover and forever soul mate”
“Tanggal Ini Adalah Hari Teristimewa Buatku. Tiga Tahun Sudah Kita Merajut Cinta. Dan Aku Punya Tiga Permintaan Untukmu. Permintaan #1 = Cintai Aku Selamanya; Permintaan #2 = Love Me Forever; Permintaan #3 Tresna Kula Ing Salawas-lawase”

Demikian Kata Happy Anniversary Romantis Paling Baru 2017 Saya harap bisa bermanfaat langsung bisa anda aplikasikan kepada pasangan, sahabat, atau yang lainnya dilingkungan anda ikuti blog ini terus ya say follow site, juga yang menarik ini meme gokil, sekian terimakasih.