Wednesday, August 2, 2017

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia Yang Menginspirasi Untuk sukses, lihatlah kata kata mutiara kehidupan ini! Kamu tidak akan pernah sukses jika kamu hanya duduk dan berangan-angan untuk sukses. Bangkitlah dari tempat dudukmu dan mulailah lakukan sesuatu!
Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia


Melangkahlah seolah hidupmu mati jika tanpa pergerakan! Mulailah karyamu hari ini dan raihlah kesuksesan yang nyata di hari esok. Satu langkahmu hari ini jadi jalan untuk seribu kesuksesan di masa depan.

Ayo kita kita bangkit jangan hanya melamun dan berangan - angan mulailah dengan membaca kata - kata yang menginspirasi seperti ini memang tidak akan langsung merubah hidupmu, tapi akan merubah cara pandangmu dan itu awal dari perubahan baik mu ayo.

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia
"Hidup ini memang tidak semudah apa yang kita bayangkan, Namun semua mudah jika kita mau mengerjakan"
"Setiap kesalahan bukanlah lambang dari kebodohan, Karena kesalahan adalah awal dari pembelajaran menuju pemahaman dan kebenaran"
"Hargai dia yang membencimu, Karena dia adalah penggemar yang menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu"
"Hey kamu para lelaki sejati, sekali kamu berlayar menuju pulau kehidupan, Janganlah sekali - kali kamu menoleh dan berpaling kebelakang, Terus jalankanlah kapalmu dan bentangkanlah layarnya, dan jika badai harus menghentikan pelayaranmu, Setidaknya kamu tenggelam dalam kemuliaan bukan kembali dalam kehinaan"
"Jangan hiraukan mereka yang berusaha menjatuhkanmu, Karena mereka akan berhenti dan diam dengan sendirinya, Ketika melihatmu masih tegak dalam berdiri"
"Sabarlah, Tuhan lebih menyayangimu dari pada yang kau duga, Sesuatu yang baik sedang di siapkan untukmu"
"Saat kita di sebut pemenang dalam hidup saat itu lah kita akan di sebut pecundang, Maka jadilah  pemenang sejati, Yang menebar kebahagiaan lewat kata dan aksi, Bukan janji"
"Berpikirlah sebelum bicara, dengan begitu kamu akan mengurangi kesalahan apapun masalah yang akan terjadi" 
"Hidup itu seperti gelombang kadang di atas kadang di bawah, Namun jika kita sudah terbiasa dengan itu sebenarnya semua kan baik - baik saja"
"Jangan menilai orang dari masa masa lalunya, Karena kita semua tau, Bahwa kita semua sudah tidak hidup di sana, Atau jangan pernah menilai orang sama sekali, Karena apa yang kau nilai belum tentu benar,yang menurutmu benar, dari kebenaranmu"
"Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan, dan menitipkan kekuatan di setiap kelemahan"
"Orang bijak menemukan kebijaksanaanya melalui kerasnya kehidupan"
"Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi karena orang lain tak akan ada yang biasa mengerti"
"Apapun masalahmu janganlah menyerah, Apapun rintangammu tetaplah bertahan, Badai kan berlalu mentari akan bersinar, Masih ada TUHAN"
"Hanya karena mimpi tertunda bukan berarti tuhan menolak semuanya, Semua itu akan indah pada waktunya" 
 "dI saat kau menjaga diri, di saat yang sama di tempat yang lain jodohmu pun sedang menjaga diri, Hingga nanti bertemu di saat dan waktu yang berkah"
 "Berusahalah untuk menjadi diri sendiri, Karena awal dari kesuksesan adalah dari diri kita sendiri"
 "Kekuatan manusia itu ada batasnya maka mintalah bantuan kepada tuhan ketika mengahadapi tiap - tiap masalah yang tidak bisa kamu selesaikan"
 "Orang tegas tidak menyerah pada keadaan melainkan menundukannya, Orang besar menuju tujuan melalui rintangan dan hambatan yang begitu besar, Orang lemah menunggu kesempatan orang besar menciptakannya, Orang menjadi kuat bukan karena kemenangannya melainkan karena kekalahannya"
 "Ketika kamu merasa bahwa tidak ada satu orang pun yang mampu dan mau mengerti masalahmu, Maka berdoalah kepada tuhan, Karena tuhan siap mendengar dan memberimu petunjuk"
"Rendah hatilah engkau seperti bintang yang nampak bagi si penyaksi didalam bayangan air padahal ia jauh tinggi disana. Dan jangan engkau menjadi seperti asap yang naik dengan sendirinya, seakan menjulang menuju awan padahal hanya menghilang tanpa kesan"
"Dalam hidup ini, ada yang namanya " kata", tak mengenal waktu. Ucapkanlah dan Tuliskan kata yang baik, karena tulisan dan perkataan akan abadi bahkan ketika tubuh tak lagi ada didunia ini " 
"Jika hidup adalah kompetisi yang penuh dengan tantangan dan rintangan, maka hidup yang sejati akan saling membantu meski harus mengalah dalam kompetisi itu. Karena pada akhirnya sang juara bukanlah yang menang melainkan yang dikenang" 
"Kesabaran memang sangatlah pahit rasanya, namun siapa sangka pada akhirnya akan terasa manis" 
"Seperti apa sabar yang sesungguhnya? Sabar dalam berpikir dan bertindak, dalam kesusahan dan penderitaan, bahkan dalam kebahagiaan pun kita harus bersabar"
"Pencapaian terbesar dalam hidup bukanlah kesuksesan yang membawa kepada kekayaan, melainkan keinginan untuk berbagi kesuksesan dengan mereka yang belum mendapatkannya"
"Hal yang penting dalam hidup ini bukanlah apa yang terjadi, melainkan ada apa dibalik kejadian itu"
"Sadarilah kebodohanmu, maka akan kamu dapatkan begitu banyak yang belum kamu ketahui dalam hidup ini"
"Setiap kesalahan bukanlah lambang kebodohan. Karena kesalahan adalah awal dari pembelajaran menuju pemahaman dan kebenaran"
"Hiduplah layaknya lilin yang rela menerangi kegelapan meski dirinya harus meleleh dan hilang"
"Kita adalah apa yang kita pikirkan. Hidup akan mudah jika kita yakin bahwa kemudahan itu ada, sebaliknya akan terasa sangat sulit menjalani hidup ini, penuh cobaan, beban, dan berbagai macam ketakutan yang sebenarnya kita ciptakan lewat pikiran kita sendiri"
"Memang mudah memberikan nasihat daripada melakukannya. Namun apa salahnya jika nasihat yang kita berikan akan mengurangi kesedihan seseorang. Apa salahnya jika nasihat kita mencegah seseorang dari hilangnya jiwa yang tak berdosa (baca bunuh diri)"
"Kejujuran adalah hal yang mahal, Jangan berharap kepada orang yang murahan"

Itu yang malam ini bisa saya bagikan dari Kumpulan Kata Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Manusia Semoga bisa bermanfaat untuk menjalani hidup anda kunjungi juga ya meme meme lucu dan juga fanspage facebook nya biar tambah dekat di hati dengan blog ini ok' sekian dan terimakasih