Wednesday, August 2, 2017

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan MotivasiHai jumpa lagi dengan saya masih di kumpulankatabijaku.blogspot.com, Kali ini tentang ibu yang kalian sayang , yang tercinta, untuk yang ibu nya masih ada atau pun sudah berada surga, Kata mutiara bijak ini bisa untuk memotivasi sekaligus memberikan doa kepada ibu yang kita sayang.

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi
Google Image - Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi

Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu, Ibu dalah seorang pahlawan bagi saya melebihi para pahlawan pejuang bangsa, karena bukankah para pahlawan pejuang bangsa pun lahir dari rahim seorang Ibu, jadi sangatlah pantas jika Ibu sobat di beri gelar pahlawan tanda tanya? Kenapa? Karena memang tak perlu di pertanyakan karena itu jelasa dan nyata, setujukah anda? Setuju sajalah.


Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi Untuk sobat yang sedang mencari kata kata mutiara bijak untuk ibu tersayang maka langsung simak saja ya.


Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi


“ Seorang ibu adalah orang yang tetap ada ketika semua orang meninggalkan kita “
“Ibu tak pernah lelah menyayangi kita, Tapi kadang kita lupa atas kasih sayang yang telah ibu berikan “
“Setitik air mata yang tumpah dari perbuatanmu, Samalah perih nya dengan peluru yang menembus dadamu “
“ Seorang ibu akan terus menyayangi anaknya meskipun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua, Tetapi seorang anak yang sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yang sudah menua dan tak berdaya “
“ Keinginanku sederhana ingin membuat seorang ibu bahagia dan tersenyum, Dan kebahagiaan aku pun sempurna bila alasan senyuman ibu adalah aku “
“ Terimakasih bunda untuk air susu yang sudah mengalir di setiap darahku, Tanpa nya aku tak akan sanggup menghirup udara kehidupan, Berteman dengan alam, Mengarungi nafas dunia bersamamu, Terimakasih karena selalu menyayangi ku “
“Haari yang membahagiakan adalah dimana kita bisa membuat ibu yang melahirkan kita tersenyum bangga akan apa yang sudah kita lakukan dan kita dapatkan “
“Ibu rela kehilangan kebahagian nya demi melihat aku bahagia, Tapi apa yang sering aku lakukan? Tanpa sengaja sering membuat ia sedih “
“Terimakasih ibu atas segala pengorbanan yang telah engkau berikan padaku, Selama ini akua tahu sebanyak apapun harta yang aku miliki tak akan bisa membalas kasih sayang mu selama ini “
“ Hati ibu itu sempurna, tak peduli seberapa banyak kau telah menyakiti hatinya, Selalu ada kata maaf untuk kita “
“ Nak..Segala sesuatu yang kau kerjakan sekarang yakinlah semuanya akan berakhir indah, Meski kau kini sedang berada di bawah “
“ Ibu adalah guru terbaik ku, Guru tentang kasih sayang, Cinta dan kasih sayang, cinta dan keberanian, Jika cinta itu manis seperti bunga, Maka ibu adalah bunga cinta yang manis “
“ Biar pun shalat mu beribu ribu rekaat, Sedekahmu berjuta juta ringgit, Hajimu berkali kali, Tapi saat kau gores hati ibumu surga bukan milikmu “
“ Meskipun akan telah tumbuh dewasa dari hari ke hari, Aku tetap menjadi anak kecilmu, I LOVE U IBU “
“ Pacar mu mencintaimu dari mata turun ke hati, Tapi seorang ibu mencintaimu dari hati rahim, dan bahkan sejak sebelum mengtahui bagaimana rupa dan bentuk mu “
“ Ibu yang menyayangimu sampai akhir hidupnya, Meski aku tau aku selalu mengecewakanmu, Maafkan aku ibu yang belum bisa membuatmu bahagia “
“Jika aku tidak bisa membahagiakan ibuku, setidaknya aku tidak membuat ibuku malu karena hal yang aku lakukan “
“ Surga kecil yang akan miliki adalah senyuman IBU “
Ibu adalah inspirasi hari ku :)
Ibu adalah Wanita yang paling tegar yang pertama kali aku punya 
Terimakasih ibu telah memberi arti ketulusan yang sebenarnya 
Aku tak mungkin bisa hidup tanpa kasih sayang mu IBU 
Bagiku Ibu adalah malaikat yang terlihat dan tak memiliki sayap 
Pingin cepet sukses biar bisa membahagiakan kedua Orangtua 
Bu, aku rindu ibu. aku rindu tertawa bersama seperti yang dulu 
Ibu, Aku ingin berbaring di pangkuanmu, mengadu tentang hari-hari lelah ku, tentang keras dunia
Ibu, engkau bagaikan pahlawan walaupun tak memiliki kekuatan super, tapi engkau memiliki Kekuatan hati yang super 
Terimakasih Tuhan, kau memberikan sosok ibu yang begitu setia saat ku membutuhkannya.
“ Tuhan, terimakasih engkau telah memberikan ibu yang tegar dan selalu sayang aku “
“ Ibu, engkau bagai malaikat tak bersayap yang pernah aku kenal “
“ Seorang ibu adalah malaikat untuk anak anaknya “ 
“ Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu “
“ Terimakasih ayah dan ibu berkat kalian kini aku telah tumbuh dewasa menjadi manusia yang lebih mengerti apa arti kehidupan “
“ Aku berjanji suatu saat aku akan pernah membuat ibu bangga karena hal yang aku lakukan “
“ Ciuman dari seorang ibu dapat menggugurkan dosa kita, Hargailah ibu kita selagi ia masih bernyawa “
“ Ibu selalu bercerita dengan bangga kepada teman-temannya betapa dia bangga punya anak seperti aku “
“ Do’a ibu do’a untuk surgamu “
“ Menyesal dulu udah melawan perkatataan dan menyakiti perasaan ibu, Tuhan, Andai aku bisa mengulang waktu aku gak akan melawannya “
“ Tuhan tolong sampaikan sejuta sayang ku untuk ibu, aku berjanji takkan lagi menghianati permintaannya “
“ Ibu, engkau bagaikan pahlawan walaupun tak memiliki kekuatan super, tapi engkau memiliki Kekuatan hati yang super “
“ Aku hanya manusia lemah, Yang membutuhkan kekuatan cinta dari ibu, Kekuatan yang lebih dari apapun “
“ Di hari ini aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku, Thank you Mom”
“ Setiap mengingat pengorbanan ibu dan jasa jasanya tanpa sadar ku tetes kan air mataku, Sadar Akan dosa dosa ku terhadapnya “IBU “ 
“ Dan apabila tertutupnya mata ibu kamu, Maka hilanglah satu keberkatan di sisi ALLAH yaitu Do’a seorang IBU “
“ Maaf kan aku ibu yang sering bertutur kata yang tidak santun, Sesungguhnya tak terbayangkan oleh ku bila aku tanpa mu “
“ Maaf kan aku ibu yang telah sering berdosa dan membuatmu menangis karena aku, Sesungguhnya aku mencintaimu, Namun kalap dan khilafku ynag tanpa sadar telah melukai hatimu “
“ Belajarlah tentang arti kehidupan kepada ayahmu, Dan belajarlah arti ketulusan kepada ibumu “

Demikian sobat Kata Kata Mutiara Bijak Untuk Ibu Doa Dan Motivasi, Saya harap bisa sangat bermanfaat bacaan ini, Ingat mulai sekarang sayangi dan hargailah ibu kalian ya.. janji ya, saya juga mengajak untuk terus ikuti Fanspage blog ini dan berlangganan agar lebih dekat dengan saya heheh dan mendalami buanyak kata bijak Disini, Ok’ Sampai di sini dulu ya samapai jumpa lagi dan wassalaumualaikum.