Sunday, June 30, 2019

Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik

Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik - Halo kembali lagi di kumpulankatabijak.net hari yang menyenangkan karena saya masih bisa terus update kata bijak, kata motivasi, dan banyak quote yang di harapkan menjadi inspirasi dan motivasi hidup kita semua amin, Di hari yang berbahagia ini semoga sobat sekalian juga berbahagia dengan segala macam kesibukan atau kegiatan di sana tetap semangat karena masih ada saya yang selalu ingin menyemangati sobat dengan apa ?? dengan update - update terbaru tentunya simak dan baca ya.

https://www.kumpulankatabijak.net/2019/06/kumpulan-kata-bijak-terbaru-2019-dari.html
Google Image - Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik 

Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 di tahun yang baru ini tentu harus ada yang baru donk..nggak itu - itu saja, makanya saya hadir disini untuk memberikan yang terbaru kali ini hadir dari situs - situs yang terbaik juga selain situs yang sedang kalian baca ini kumpulankatabijak.net ada banyak situs serupa yang bisa di jadikan referensi sobat para pencari motivasi atau inspirasi, mereka adalah situs yang memang handal di bidangnya sama seperti situs ini heheh dari situs apa aja sih nah ini saatnya kita cek it dot ya Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik .


Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik
1. MIMPI TIDAK AKAN MENJADI NYATA
“Mimpimu tidak akan menjadi kenyataan hanya dengan keajaiban. Ia memerlukan limpahan keringat, konsistensi, dan kerja keras!” (Colin Powell)
2. SUKSES BUKANLAH SEBUAH KEBETULAN
“Sukses bukanlah sebuah kebetulan. Ia adalah gabungan dari kerja keras, belajar, pengorbanan, dan yang paling penting … kecintaanmu pada apa yang sedang kamu lakukan.” (Pele)
3. TIDAK ADA TRIK KHUSUS UNTUK SUKSES
“TIdak ada trik khusus untuk sukses. Sukses adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan kemampuan untuk belajar dari kesalahan.” (Colin Powell)
4. JAGA MIMPIMU TETAP HIDUP
“Jaga mimpimu tetap hidup! Mulailah untuk memahami, bahwa untuk mencapai segala sesuatu, membutuhkan keyakinan dan kepercayaan diri, visi, kerja keras, tekad yang kuat, dan dedikasi yang tinggi. Ingat! Semua hal menjadi mungkin bagi mereka yang percaya bahwa itu mungkin.” (Gail Devers)
5. MAKNA MOTIVASI KERJA
“Ketekunan adalah kerja keras yang kamu lakukan, setelah lelah melakukan kerja keras yang lainnya.” (Newt Gingrich)
6. UNTUK MENJADI SEORANG PEMENANG
“Untuk menjadi seorang yang sukses, kamu harus melihat gambaran yang besar tentang mimpimu. Ini bukan tentang menang dan kalah; ini tentang kerja keras setiap hari pada saat tantangan terberat; tentang menahan rasa sakit setelah kalah, namun tetap berjuang setelahnya.”
7. HIDUP ADALAH KERJA KERAS
“Ya … keberuntungan memang ‘barang’ bagus. Tapi kamu perlu tahu, kalau hampir seluruh kehidupan, dihasilkan dari kerja keras.”
8. KERJA KERAS DAN SKILL
“Kerja keras tanpa skill adalah hal yang percuma. Memiliki skill tapi tanpa kerja keras adalah sebuah tragedi.”
9. KESEMPATAN = KERJA KERAS
“Kadang kala, kesempatan untuk sukses itu menyamarkan diri menjadi kerja keras. Makanya, tidak banyak orang yang sadar dengan itu.”
10. KEHIDUPAN MENUNTUT PERJUANGAN
“Setiap kehidupan menuntut perjuangan. Mereka yang memiliki segalanya dari awal, biasanya akan menjadi seseorang yang malas, egois, dan tidak peka pada kesempatan. Jadi, apakah itu dirimu?”
11. KEWAJIBAN UNTUK MEMBALAS
“Saya percaya, bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk memberi. Tidak ada seorangpun yang menjadi sukses tanpa kerja keras, bantuan orang lain, dan sedikit keberuntungan. Membalas kebaikan orang lainlah yang membuat hidup terus berjalan dalam koridor kebaikan, dan tunggu kesuksesan menghampirimu.”
12. INGIN SUKSES TAPI ENGGAN BEKERJA
“Semua orang ingin sukses, tapi tidak semua orang mau bekerja keras untuk itu. Saya telah menanam benih kesuksesan sejak saya muda, dan menyiraminya dengan keringat yang banyak. Dan kamu bisa lihat seperti apa saya hari ini.” (Ahmad)
13. DIRIMU ESOK HARI
“Dirimu esok hari, ditentukan dari seberapa keras kerjamu hari ini.”
14. JANGAN PERNAH MENYERAH!
“Jangan pernah menyerah! Kegagalan dan penolakan hanyalah tahap awal untuk mencapai kesuksesan.”
15. LIHATLAH APA YANG SUDAH KAMU LALUI
“Kebanyakan dari kita menyerah, karena hanya melihat jauh jarak yang masih harus ditempuh, tetapi melupakan seberapa jauh kita sudah melangkah.”
16. SUKSES BUKAN TENTANG TERUS MENANG
“Sukses bukan tentang bagaimana kamu terus menang, atau bagaimana kamu terus kalah. Tetapi tentang bagaimana kamu bersikap saat menang, dan kemampuanmu bangkit setelah kalah.”
17. TIDAK ADA YANG MENYESAL SETELAH KERJA KERAS
“Tidak ada seorangpun yang telah memberikan seluruh kemampuannya pada sesuatu, menyesal atas semua itu.”
18. KEMAMPUAN SEJATIMU
“Untuk mengetahui kemampuan sejatimu, pertama-tama kamu harus mengetahui batas dan rintangan-rintangan yang kamu miliki. Sisanya adalah keberanian untuk melampaui itu semua.”
19. MENJADI LEBIH BAIK DARI DIRI KITA SENDIRI
“Ketika kita bekerja keras untuk menjadi lebih baik dari diri kita yang sebelumnya, semua hal yang berada di sekitar kita akan menjadi lebih baik juga. Percayalah hukum alam itu.”
20. HIDUP ADALAH SENI
“Kehidupan itu seperti seni. Kita harus bekerja keras untuk tetap membuatnya sederhana, tetapi mempunyai makna yang besar.”
Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik
Jalantikus.com

Marilah kita selalu berbuat lebih baik, karena sampai saat ini kita belumlah berbuat apa-apa.
St. Fransiskus
Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit.
Aristoteles
Jangan pernah melupakan apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia marah, karena akan seperti itu pulalah perlakuannya pada Anda.
Henry Ward Beecher
Kecantikan hanya kulit luar. Namun yang sangat penting adalah adanya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa.
Jennifer Lopez
Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
Soekarno
Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi maaf yang tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh.
Mohandas Gandhi
Arti penting manusia bukan terletak pada apa yang dia peroleh, melainkan apa yang sangat ia rindukan untuk diraih.
Kahlil Gibran
Tak seorang pun pernah dihormati karena apa yang ia terima. Kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti.
Calvin Coolidge
Kaca, porselen, dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak.
Benjamin Franklin
Jika tindakan Anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi, bertindak, dan menjadi lebih dari sebelumnya, Anda seorang pemimpin.
John Quincy Adams
Berlakulah baik kepada temanmu untuk menjaga mereka, dan berlaku baiklah kepada musuhmu untuk mengalahkan mereka.
Benjamin Franklin
Bumi ini cukup untuk tujuh generasi, namun tidak akan pernah cukup untuk tujuh orang serakah.
Mahatma Gandhi
Kebanyakan dari kita yakin bisa membuat orang lain bahagia dengan cara yang kita tentukan.
Robert S. Lynd
Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, tetapi kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita.
Ruchert
Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik
https://www.diedit.com/kata-kata-mutiara-indah/

kata kata mutiara gambar
Pecinta Sejati”
Pecinta Sejati adalah Mereka yang Mengutamakan Insan yang Dicintainya, Meskipun Kepedihan Menyayat Hatinya.
“Cinta adalah Lingkaran Sakral, Permulaannya adalah Akhir, dan Akhirnya adalah Awal”
Cinta tak jauh bedanya seperti sebuah roda melingkar. Ketika Anda mulai menemukan cinta, itu adalah akhir dari petualangan cinta. Ketika cinta itu berakhir, maka anda akan mulai mengawali petualangan yang baru lagi.
“Mata Hati Cinta”
Kegelapan Bisa Menyembunyikan Dunia dari Pandangan Mata. Tapi Kegelapan Tidak Dapat Menyembunyikan Cinta dari Mata Hati.
“Memahami Makna Cinta”
Keegoisan Menjadi Warna di Awal Jatuh Cinta, Kasih Sayang Menjadi Warna di Tengah Perjalanan Cinta, dan Keikhlasan Akan Menjadi Warna Ketika Anda Telah Memahami Makna Cinta yang Sebenarnya.
“Jika Cinta Itu Adalah”
Jika Cinta itu Adalah Perempuan, maka Ia adalah Kelembutan. Jika Cinta itu Adalah Pria, maka Ia adalah Kekuatan. Jika Cinta itu Adalah Dewa, maka Ia adalah Kebijaksanaan. Dan Jika Cinta itu Adalah Raksasa, maka Ia Adalah Keserakahan.


Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik
Orang bijak pernah berpesan, “aku bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta, tapi aku akan memperjuangkan sesuatu yang aku cintai”. Pesan ini mengisyaratkan bahwa cinta itu butuh perjuangan.
Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.
Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah
Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka
Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “terima kasih” karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik
Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya
Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua

Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik


kata mutiara kesulitan ada kemudahan

kata mutiara true love




kata mutiara bersukur

kata mutiara jembatan hidup

kata mutiara feel happy

kata mutiara aku terlahir sederhana

kata mutiara bijak ciptaan allah

kata mutiara bijak seorang laki laki yang melepaskan perempuan shalehah



kata mutiara bijak orang yang sayang akan dirimu



 Nah itu tadi Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2019 Dari Situs - Situs Terbaik  Story WA Bahasa Jawa Dan Artinya Bikin Baper baca juga gimana manteb kan ?? heheh bisa buat modal sobat tuh saya sering bilang banyak wawasan seperti membaca artikel ini kita akan semakin banyak ilmu pasti akan berguna insa allah pada waktu dan tempat yang tepat, Yuk kunjungi juga kata kata buat status fb, Sekian dulu ya tulisan saya wassalam.