Tuesday, July 16, 2019

Kumpulan Motivasi Merry Riana Yang akan Menggubah Hidup Anda

Kumpulan Motivasi Merry Riana Yang akan Mengubah Hidup Anda - Kembali lagi sobat https://www.kumpulankatabijak.net/  kali ini saya akan membagikan konten yang spesial, waw.. apaan tuh? saya nggak akan kasih anda martabak, mobil mewah , apalagi duit, hehehe, tapi saya akan membagikan kata motivasi buat sobat semua, bukan dari saya, karena saya hanyalah perantara, tentunya kata motivasi ini dari orang yang berkapasitas, yang sudah mempunyai nama, pengalaman, dan penggemar yang banyak, ya mungkin juga hatersnya buanyak heheheh, itu lah hidup baik dan buruk orang lain kan lebih suka mengamati yang buruk dan jadi bahan perbincangan.

Merry Riana Nah dari pada kita memperbincangkan hal hal yang buruk kan mending kita baca atau mendengar hal - hal yang baik, yang memotivasi misalnya, yang membuat kita bersemangat untuk menjalani hidup, untuk bekerja, berkarya untuk mencapai apa yang kita cita - citakan bener nggak??
Ok' tanpa berpanjang lebar lagi yok cek it dot.


Ketika kamu merasa tidak berharga

Ketika kamu berada di titik terendah

Bertahan hidup

Ketika kamu merasa tidak ada harapan

Untuk kamu yang sedang berjuang

Jangan dengarkan kata mereka

Jangan ucapkan kalimat ini kalau kamu tidak ingin hancur

Tanda - tanda mental kamu lemah

4Menit 3Cara 1Keputusan Untuk mengubah masa depan kamu

Mantab kan??? Kumpulan Motivasi Merry Riana Yang akan Menggubah Hidup Anda sangat berisi kan konten kali ini? hayo..ngaku..kalo sobat bilang enggak saya bilangin mbak Merry Riana lo..tentunya blog ini nggak hanya ini yang menarik banyak konten konten yang  insa allah berkualitas yang kami sajikan disini yang membuat kita lebih terbuka dengan ilmu pengetahuan, hal hal yang lucu juga banyak di sini, Jangan lupa like dan share ya blog ini biar banyak yang mendapat manfaat yang sama seperti sobat jika memang sobat merasa blog ini bermanfaat, tanks..Wassalam.

This Is The Newest Post